Air terjun Coban Rondo


Air terjun Coban Rondo merupakan salah satu objek wisata Indonesia yang terletak sekitar 12 kilometer dari Batu, Jawa Timur, Indonesia.

80something dengan ketinggian, air terjun Coban Rondo sangat mudah untuk mencari. Hanya meminta masyarakat yang tinggal di sekitar Batu dan mereka akan memberitahu Anda cara untuk pergi ke sana. Akses jalan untuk menuju ke lokasi telah asphalted dan masih dalam kondisi baik untuk segala jenis kendaraan.

Coban Rondo lingkungan penuh dengan pohon cemara dan banyak Casuarina (dicotyledonous keluarga dari tanaman berbunga), membuat suasana terasa dingin dan segar. Tidak hanya air terjun yang tersedia di air terjun Coban Rondo, namun Anda dapat melihat keindahan panorama di Kota Batu dari sana, berbagai tanaman yang sehat, berbagai fauna, floras, dan losmen.

Air terjun Coban Rondo yang unik Jawa Legend. Sepertinya, di bawah air terjun yang telah gotten goa tempat tinggal seorang wanita bernama Dewi Anjarwati. Suaminya, Raden Baron Kusuma berjuang melawan Joko Lelono, anak laki-laki yang tertarik akan kecantikan Dewi Anjarwati dan akan menculik dia. Raden Baron telah tewas dalam peperangan dan istri itu tersembunyi di dalam gua. Karena itu tempat ini diberikan dengan nama dari air terjun Coban Rondo (janda dari air terjun - di Indonesia adalah Janda (janda), di Jawa Rondo berarti janda).

Fasilitas
a. Pelatihan Manajemen Outbound
Pelatihan Manajemen Outbound adalah salah satu fasilitas yang telah dilakukan di air terjun Coban Rondo yang digunakan sebagai fasilitas pelatihan manajemen yang akan liar di buka oleh PT.PALAWI. Gotten oleh mengambil berbagai fasilitas berupa: Formulir piring, tinggi Rope Course, Camping Ground, Tracking Line Flying Camp, Climbing Wall. Fasilitas ini dapat digunakan oleh para remaja dan dewasa sebagai Tim Building, Out Door permainan, hutan Adventure, Fun Outing / Gathering Out Bound Training, tali Course, Hiking, Family Camp.

b. Camping Ground
Pengunjung yang ingin menikmati liar oleh pengeluaran malam liar itu di buka, air terjun Coban Rondo disediakan lokasi untuk perkemahan yang bernuansa alam yang indah yang dikelilingi oleh cris dia perlindungan dari hutan pinus dan Eucalyptus. Air terjun Coban Rondo maka manajemen juga menyediakan tenda yang memiliki kapasitas 4-orang untuk disewa keluar.

c. Gajah Attraction
Sejak 1996 pengelolaan air terjun Coban Rondo membawa 3 Sumatrayang gajah (Indonesia) yang cukup dalam ke dilatih dari sekolah gajah Waykambas Lampung, Indonesia, untuk menghibur para pengunjung yang berkunjung di wisata air terjun Coban Rondo.

d. Inn
Rumah yang telah tersedia sekitar 15 kamar dengan fasilitas air panas dengan harga yang telah dibahas, tetapi juga dapat dilakukan menggunakan sebagai tempat pertemuan yang memiliki kapasitas 30 orang.

e. Penerbangan Helikopter Berpemandangan Alam
Melalui petikan daerah dari Eucalyptus dan hutan pinus dengan rute yang telah menentang oleh castors berikut dan kondisi trek yang naik dan turun lagi dan lagi, yang anda kegiatan bersepeda gunung di air terjun Coban Rondo sangat mengesankan.

f. Bermain

Air terjun Coban Rondo

g. Fauna langka
Tentang Gajah dari wilayah Attraction, banyak satwa langka di Indonesia, seperti gajah dan banyak jarang fauna dari berbagai wilayah di Indonesia.

Informasi lebih
* Air terjun Coban Rondo memiliki ketinggian 84 meter.
* Air terjun Coban Rondo berada di ketinggian 1,135 meter dari permukaan laut.
* Suhu secara umum + / - 22 Celcius tingkat.
* Air terjun Coban Rondo adalah yang pertama kali digunakan sebagai tempat wisata selama 1980.
* The debit air terjun di musim hujan 150 liter / kedua.
* The debit air terjun di musim kemarau 90 liter / kedua.

Tips
* Selalu membawa pakaian lebih untuk berubah jika Anda menjadi dasar pakaian basah di sana.
* Dibawah kamera jika anda ingin mengambil gambar Anda indah.

No comments:

Post a Comment