Green Hill Park Sibolangit

green hill park sibolangit Pictures, Images and Photos
Hillpark Sibolangit merupakan yang terbesar di Asia karena dihamparkan di 12 hektar, sekira 800 beat dari permukaan laut. Aroma pegunungan demikian terasa karena didesain sedemikian rupa dan sempurna menjadi kota wisata yang dikemas dalam tiga dari 10 tema yang direncanakan, yakni herritage, toon boondocks dan absent city. Lihat saja, herritage dikemas dengan gaya King Arthur absolutist lengkap dengan Istana Camelot. Di sini juga terdapat amusing go round, bonanza car, bonanza baiter dan amphi theatre yang mampu menampung 800 orang dengan sajian spektakuler.

Masyarakat sumut punya lokasi wisata wahana berkelas internasional yang berlokasi di dataran tinggi nan sejuk mount of sibayak bumi sibolangit. Masyarakat sumut sekarang tidak perlu lagi liburan keluar negeri, seperti genting highland nya malaysia, atau ancol jakarta.

Banyak wahana yang bisa kita temui di green hill sibolangit, seperti roller coaster, baling2 raksasa dimana kita bisa menyaksikan keindahan panorama pegunungan sibayak diatasnya, dan lain2 yang berkelas internasional.

Tidak jauh dari green hill sibolangit terdapat juga kolam air blerang sidebuk-debuk. Kolam air panas ini ditampung langsung dari sumber Geotermal gunung sibayak.

No comments:

Post a Comment